Selasa, 02 Maret 2010

what a pity

ah, sodara, sodara

ternyata saya ini adalah orang yang mudah terpengaruh....

mom ama dad lagi sibuk ujian, mereka sibuk ngerjain skripsi *dua-duanya* dan saya juga ikutan ngerasa capek!!!

heran mereka masih bisa ngurusin anak *saya ma adek saya*

hehehe

mereka tuh sibukkkkkkkk banget!!! apalagi dad, widih, sibuk ngetik bikin skripsi, apalagi komputer sempet hank, bikin dad erasa lumayan putus asa gara-gara dia belom ngesave ketikannya...

ah, sayang benget. trus mom.... hah, udah ujian, trus pas ngecek nilai, eh ada 1 mapel yg belum masuk nilainya... saya jadi stress sendiri ngeliat dua ortu saya kaya gitu.....

hah... akhirnya, saya menyibukkan diri dengan netting dan nulis blog plus ngapal pidato *buat tugas bhs indo*

nah, nih aku dapet piku bagus....




Tidak ada komentar: