Selasa, 20 Oktober 2009

Nyari kosakata Jepang di Dictionary

Waktu nie, saiia mengalami kejadian aneh bin ajaib *gak juga* Cerita ah . . . .
Jadi gini. Saiia kan mau Ulangan Tengah Semester Bahasa Jepang. Pas udah habis baca semua materi *ampe bab 5* saiia iseng buka halaman acak. Trus nemu kata yang gak saiia tahu artinya. Udah, deh. Saiia ambil kamus buat nyari artinya. Saiia cari . . . . dan gak ketemu. Secara saiia anak emo, langsung aja deh saiia maki-maki jisho itu, saiia bilang gak guna, gak lengkap, buang-buang duit, de el el. Trus, saiia nyadar. Koq keaknya ada yang aneh, ya? Waktu gue liyat . . . Lho, kamus Jepun gue kan warnanya merah darah, koq ada di tempat tidur? Perasaan udah gue lempar ke lante deh! En gue inget-inget, lha, tu kamus yg gue lempar masih nyungsep di lante dengan tidak elitnya, bersampul BIRU! Nyahaha! Saiia baru sadar, ternyata saiiia salah ambil kamus. Jelas aja gak ketemu kosakata Nihongo-nya, wong saiia nyari di English-Indonesia dictionary. =.=!

Tidak ada komentar: