Kamis, 04 Februari 2010

L/Light - Light/L lover, jangan baca

er, ehehe�

saya masih pengen hidup kok!�

eheheheheh, er, gitu deh,,, masih pengen hidup sedikit lebih lama, paling nggak ampe umur 22 tahun *masih lebih dari 5 tahun lagi*

so please don;t kill me ~~~~�

saya tau saya bejad, tapi nggak pernah sbejad ini�

ta--tapi....

saya nggak tau kenapa, mungkin pengaruh art-art yang indah, akhirnya, er, saya punya kesukaan pair baru, er, yah itu...

er, Light/Mikami�

ehehehe

maaf!!!�

tapi, tapi, kadang kalo dipikir mereka cukup, er, serasi *dibunuh*

ehehehe

please don;t kill me~~~

pokoknya, saya tetep suka sama L/Light atopun Light/L kok!! doyan bgt malah!! tapi ada pair sampingan gitu~~~ ehehehe�


peace...

damai itu indah~~~ *dilempar ke laut*

gomen ne,,,,,,


Tidak ada komentar: