Kamis, 04 Februari 2010

Trailer Fic

yosh!! saya bikin draft fic nih! hehe

ini er, apa ya? oh ya, cerita tentang Light setelah kematian L, bertahun-tahun kemudian *cielah, kayak dia udah tua aja*

nah, karena saya orangnya lelet bin ajaib, idup lagi, alhasil, inilah hasil dari draft yang saya buat.

hehe

harap maklum....

saya janji akan mempost ini bulan Juni 2010, setelah saya hiatus!!







bahasanya agak berat, saya rasa...

saya mau bikin yang lebih bagus dari yang sebelumnya....

biar pada puas......

hehe

here the trailer....

HALLOWEEN IN MY HEART

pairing : Light/L

rate : T

disclaimer : (c) Tsugumi Ohba & Takeshi Oobata

warning : shounen-ai, it's means boyxboy,some fluffy inside, no lemon, no lemon, soft yaoi

death chara

------------------------------------------------------------------------------------------------

L sudah kalah.......

Dia sudah pergi............

Di dalam dunia.........

Sang Dewa bertemankan sepi..........

------------------------

Hari ini Hallooween

-------------------------

Kenapa kau menyukai makanan manis?

------------------------

Dewa selalu mendapatkan yang mereka inginkan.................

.

.

.

Benarkah??


--------------------------

Dewa tidak pernah mendewakan makhluk lainnya.........

----------------------

Trick or treat??



Kue terakhir................

.

.

.

Arigatou, L

.

.

.

.

Tanjoubi omedetto



SEGERA !!!!

SAKSIKAN DI FANFICTION.NET DALAM FANDOM KESAYANGAN ANDA!!!


-- iklan lewat --

(Matt berdiri dengan gaya cool) "Yang belang, emang lebih enak ,,,,,,,,,,,,,,,,,"

-- iklan lagi --

(Mello duduk di sofa empuk sambil makan coklat)

"Kamu suka kacang metenya yang gurih kan? Ini baru sepotong, serunya masih ada sepuluh potong lagi"

-- iklan terakhir --

(author bawa palang berisi papan)

NANTIKAN CASSIE-HAIKU DI BULAN JUNI, DENGAN FANFIC-FANFIC TERBARU!! SEMOGA BERUNTUNG!!!


-- digaplok --

hehehe

yap, tunggu aja, ya!!!

Tidak ada komentar: