Selasa, 15 September 2009

Curhat beneran

God!
Skarang keyaknya aku tau kenapa beberapa hari nie ku ngrasa sedi banget. Keyaknya indra ketujuhku kerja cukup baek, mpe tau kalo semua data di laptopku HILANG! Ya Tuhan! Smua! Data dari guwa esempe kelas 9 mpe karang ilank! Patah hati, ples puatah arang. Ya Tuhan! Data hasil ngenet, data tugas-tugas, video2 keren, film2 bajakan, mp3 colongan, foto2 yaoi, dan, GOD! FOTO KLUWARGA GUWA JUGA ILANG! SEMUA DATA YANG GEDENYA 40 GIGABYTE! BAYANGIN! NGGAK JADI, RASAIN! EH, NGGAK, PRIHATIN AJA!

Mati aku! Rasanya duniaku runtuh pas tau klo HARDISK LAPTOP GUWA DIGANTI! YA TUHAN! MON D’EAU! YA AMPON!

Keyaknya fanficnya gak bakal lanjut buwat sekiyan taon. Smua fanfic yg gua save, smua fanfic buwatan guwa ndiri, semuanya! MUSNAH! Ya Tuhan! Dua minggu nunggu dengan was2, dan akernya, kenyataan menyedihkan. Heh! Kasiyan amat gua?! Bener2 kasiyan. Banget! Smua data! Ya Tuhan. Dari warnet udah berapa juta gua habisin? F**k! God D**n! B***sh**!!!!!!!

Sekarang ngilang gitu aja? Hhhhhhhhhhhhhhh

Mati sudah! Br*****k! *ngumpat-ngumpat dalem ati* bener2 nggak termaafkan. Sumpah! Guwa ngerasa . . . . . . bener2 miris. Gua lagi pengen bunuh !!!!! apa kek! Cicak kek, ayam kek, cantaluv kek, ato smua orang yang bikin benda abstrak tak kasat mata bernama virus computer! Kalo orang yg pinter ngehack sie gak papa, asalkan diya nggak ngehancurin data orang lain. Hina dina banget!

Gua ngetik ini pas abis ngambil leptop! God! Bener2 sakit! Saiko banget!

Mau mati aja, deh tuh ayam! Gua mah blun mau mati. Ngebunuh iye! Hahahah / / / / Musti minta2 lagi sama master2 yang punya video2 ato lagu ato apelah ntu. God! It is very hurt! The pain is so big! God! Kasiyan juga guwa ma kibod computer yang guwe teken kaya neken tombol kematian!

Gua lagi dengerin Heal the World. Kenapa gak heal my old hardisk?! S**t !!!! kenapa itachi mesti mati kayak gitu? Kenapa tobi jelek banget? Kenapa guwa sengsara kayak gini? Kenapa mesti skolah di sana? Kenapa guwa gak nemu sahabat lagi? Kenapa? God!

I need HELP! PLEASE!

But I don’t know what kind of help I need right now.

Sleep maybe. Kemaren pulang skul abis extra KIR ples praktek biologi mpe jam 4! Trus bimbel dari jam 5 mpe jam setengah lapan. Nyampe rumah, makan, blajar matematika dikit, trus tidur jam tengah spuluh. Trus bangun jam 3 pagi! Blajar! Uda 3 minggu nie guwa kayak gini. Ditambah masalah leptop, gak punya sahabat, guwe heran guwe belum gila. Guwe heran guwe masi inget abjad romaji a mpe z. guwe pengen banget kayak Lawliet yang tahan Cuma tidur beberapa jam. Sumpah! Guwe pengen tinggi! Klo gak tidur 8 jam sehari, tinggi gue gak bakal nambah! Dan uda 3 minggu nie tidur gue nggak pernha lebih dari lima setengah jam! God! Guwe rasa gue gak bakal mengalami yang namanya botak di masa muda *karena rambut gue cukup tebel* tapi MATI MUDA! Gue bener2 kecewa. Sumpah! Kecewa banget! Dan gua nggak bisa ngomong apa2 sama siapapun! You know why? Because they have no feeling 4 me. They never care bout me. Never. You say not yet? I really sure thet they will never ever care about me. Who am i? I am not an urgent human. If I die, there won’t be someone, or anything, will cry for me. No one. Nothing. I knew it. I always knew bout it. I really really want cry like sasuke, but I can’t. you know why? Because, my heart *if I have one* like a desert. Really!

Well, it never been good 4 me. If I die now, I just wanna say “don’t ever remember about me. It useless. I’m not an important thing in this big world.

Mati aja guwe!

Tidak ada komentar: