Selasa, 15 September 2009

Curhat nyasar

Aku merasa hidupku hampa
Benar-benar sepi
Sangat…membosankan
Saat semua orang sibuk bicara
Saat semua orang rebut meminta haknya
Saat semua orang berteriak mengharap kebebasan

Rasanya begitu kosong
Sungguh
Tak ada yang menarik lagi
Tak ada

Begitu hening
Rasanya terombang ambing di atas tanah
Seolah aku akan termakan kelamnya dunia

Tapi tidak
Matahari bersinar cerah
Awan – awan indah ada di langit
Teriakan frustasi tak terdengar lagi

Saat itu aku sadar
Aku butuh teman
Aku harus menangis
Agar pelangi muncul
Dan lengkung itu kembali lagi
Agar hangat itu masuk lagi
*hiatus*

Fiuh……….
Lega? Nggak sih. Masih berat
Dadaku masih sesak
Mataku masih berat
Dan hatiku masih tertutup
Ngga tau bakal kebuka lagi ato nggak

Yah, ini kubuat pas harusnya belajar buat presentasi ekonomi subbab sistem perekonomian *tertawa miris*

I need a help
Really . . .
There’s nothing
It’s too empty
So dark
I can’t take it anymore
But, if I give up now
Will be this pain nakunaru

My tears is fall again and again
Did you know
Ever you knew
I’m not in broken heart
Just something there was nothing

Is that a devil
No . . .
It just a full-black-heart
Can you see that
No, you can’t
Besides, I wont ever show it to you
Never
Forever

Tidak ada komentar: