Selasa, 15 September 2009

Ga usah dibaca

Marah mulu gara2 guwe jerawatan! Emangnya gara2 sape guwe jerawatan? Lu piker guwe mau jerawatan? Gara2 skul di tempat ijo bagaikan ujungkulon itu jerawat guwe nambah! Gara2 lu nyuruh guwe sekolah di sono! Tau gak? Gak kan? Lu mah marah2. kenape? Malu? Heh! Guwe juga pengen kayak adek guwe! Lu aja yang gak tau! Lu aja yang nganggep guwe santai. Lu aja yang kira tau tentang guwe, padahal nggak sama sekali. Lu aja yang mikirin ‘yang terbaik buwat gue’. Tapi lu gak peduli sama gue. Lu gak tau. Lu gak bakal ngerti. Lu gak bakal bisa sadar. Lu gak bakal bisa sadar! Lu gak bakal bisa ngerti. Kenapa? Karena masa lalu lo beda sama gue. Beda jauh! Lu gak bakal bisa ngerti. Sama kayak gue nggak ngerti gimana rasanya kehilangan orang tua. Gua juga gak pengen kehilangan lo. Tau gak si lo? Pernah gak sih lo nengok gue nangis malem2? Gimana gue cemas kalo gue bikin lo kecewa? Tau gak sih lo? Sadar gak sih lo? Peduli gak sih lo? Gue juga pengen berguna buwat lo. Gue pengen banget! Gue juga gak pengen lo kecewa! Asal lo tau aja! Gue tuh sayang sama lo! Sialan! Gue susah nafas! Gara2 lo tuh! Hah! Capek gue! Mo tidur dolo! Moga ja bangun nanti uda baekan. Biyar gak usah ganti keyboard.

Tidak ada komentar: