Jumat, 25 September 2009

WHAT I HATE IN THIS WORLD

Uda tau top pairing yaoi-ku khan? Nah, skarang, gue terinspirasi buwat bikin daptar apa aja yang bisa bikin gue bete. Ato mungkin, bikin gue yg notabene anak baek ni jadi dendam kesumat *digeplak*
Here it is . . .
1.Perselingkuhan; tanya kenapa *iklan lewat* gue gak suka nie krana, eum, kenapa yah???? Gak tau ah! Pokoknya, dari dulu gua emang uda gak suka yang namanya SELINGKUH! List ni juga terinspirasi karena gw abis baca fic yang jelas2 pairingnya sasunaru en nejigaara, eh taunya di dalemnya ada dikit bagian rate M yang tertulis bahwa neji ada main sama sasuke. Oke! Gampangnya, SASUKE SEINGKUH SAMA NEJI! ATO NEJI SELINGKUH SAMA SASUKE! WHATEVER! Yang jelas, gini summarynya. Naruto pergi nginep sehari di rumah ortunya. Trus, sasu kesepian. Jadilah dia mengendara mobil, trus nabrak. Yah, Cuma kepalanya yang kejeduk kaca. Trus, gak dijelasin bagaimana kenken ma authornya, si sasu ni udah ada gitu di rumahnya neji. Trus, sasu curhat klu naru lagi nginep di rumah ortunya, en pas bgt, gaara jg lagi gak di rumah *lupa gue dia pergi ke mana* trus, tiba2 sasu nyium neji. En, terjadilah rate M! Bayangin sodara2! Duo seme itu selingkuh! Menurut gue, itu fic lebih angsty daripada cerita klu misalnya sasunaru saling cinta, tapi salah 1 dari mereka mati. Selingkuh jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh lebih keji, nista, menjijikan, and whatever else. Gile aje! Najis gua sama yang namanya selingkuh! Menurut gua, playboy ato playgirl, bahkan incest jauhhhhhhhhhhhhh lebih mulia dibanding selingkuh. Tolong penekanannya, ya . . . .. o iya, lanjot summarynya nih, pas neji lagi yah, ngerape sasu, tiba2 gaara dateng. En jadilah . . . . neji ninggalin sasu yg polos tanpa busana buat ngejar gaara. Hhhhhhh . . . tau apa yg guwe pikirin waktu baca bagian itu? Gue berpikir smoga Gaara putus sama Neji *tepatnya gaara mutusin neji trus pacaran ma gue *dibom* Kenapa? Karena uda jelas, gue lebih baik daripada neji *dijuuken* ya, uda jelas khan si seme-tanpa-iris-mata itu selingkuh! Klu gue jadi Gaara, heh, gua gak bakal lari. Klu liyat pacar gue selingkuh depan mata *maksudnya yang eksplisit* gua gak bakal lari. Gue pastiin, dia nerima tabokan en tamparan *pa bedanya* plus bogem mentah minimal dua kali dari gue! Why? Karena dia udah berkhianat. Mengkhianati kepercayaan gue. Dan kalo pas banget gue mergokin pacar gue selingkuh di tempat umum *evil grin* gua bakal teriak sekenceng-kencengnya di telinga dia klu GUE KECEWA. Mantab! Najis banget! Dan gua yakin, gua gak bakal bisa, kalopun bisa, gak bakal mau maafin dia. Hehe! Gue dengerin lagu 7 things-nya Miley Cyrus pas ngetik ni. Tapi bagi gua, meski dia uda ngasi sincere apologie, gak bakal gua maafin.
Waduh, tentang selingkuh aje uda 300 kata lebih. Wuih . . . semangat berkobar nih! Yah, bagi yang ngerasa author dari penpic tersebut di atas, saia mohon maaf karena bicara tentang hal tersebut di atas. Saia gak mau ngeflame, jadi saia post review nggak menyenangkan di sini. Toh dengan begini, fic siapa yang saia maksud jadi implisit khan? Dan saia berharap, author penpik itu gak usah baca blog saiia *di bagian ini* yupz, tu ja buat bagian ni. hehehe
2. Pengkhianatan; sepintas, sama seperti perselingkuhan. Tapi klu selingkuh uda pasti berkhianat, tapi berkianat blun tentu selingkuh. Hal ini terpikirkan, karena yah, u-know-lah. Pairing yaoi teragung dalem hati gua, Cesare X Chiaro . . . klu baca manganya, pasti setuju klu chiaro rada ‘berkhianat’ sama Cesare. Yah, pokoknya gua gak suka yang namanya gak setia. I hate that fucking word. And i hate that fucking ********* waduh, penuh sensor. Yah, apalagi, coba bayangin! Cesare, yang notabene adalah Tuannya Chiaro aja ampe ditinggalin! Ampun! Luc****a itu bener2 bikin gue dendam kesumat ma dia. Hhhhhhhh . . . . . *hela nafas panjang* gue jadi ngrasa, cinta itu aneh *ya khan??* menurut gue cinta gak buta. Buktinya, dia bisa naek motor en jadi bintang iklan *nyasar!* Eum, cinta . . . cinta . . . . cinta . . . . aku jatuh gedubrak!!! *garing ya* pokok’e nyang namenya Lucre*** itu, eh, salah, pengkhianatan itu adalah perbuatan DOSA! Saya mengajak Anda untuk bertobat sekarang juga! Pokoknya, baca penpik yaoi boleh *asal klu di bawah umur jangan baca yg rate M* liyat2 cwo bening *opensource* boleh *asal jangan yg naked* tapi berkhianata? Sodara sodara, sebangsa tanah dan sebangsa air, ketahuilah, itu NEJISTONGTRALELONG! *kesambet jiwa banci taman lawang*
3. sepi. Gue benci sepi. Itu sebabnya, klu gue ditinggal di rumah sendirian, gua pasti ngedengerin musik dengan suara keras.. gak tau gimana reaksi tetangga. Tepatnya, gak peduli. Wong rumah rumah gue, kok. Suka2 gue donx. Sepi itu gak enak. Apalagi sendirian. Gua emang nggak tau gimana rasanya kehilangan orang yang gua sayangi, especially ortu. Tapi gua ngerti kok. Pasti sakit banget. Itu kenapa gua sedikit banyak bisa ngerti gimana dendam, kebencian sasuke, kimimaro, or someone out there, yang uda kehilangan orang yang mereka sayangi. Karena, yah, kehilangan data 40 gigabyte aja uda bikin gue down, palagi klu mpe kehilangan yang lebih dari itu. Yah, kehilangan gue masukin satu kompi ma sepi. Coz, klu something, or someone which important for us were gone, we’ll sad *bodo amat ma grammar* yah, gitu, deh. Pas ngetik bagian ni, gue dengerin lagu Wind yg jadi 1st closing Naruto. Ha . . . bisa bayangin, gimana rasanya? Sesak *mulai ngawur*
4. Pilek. Tanya kenapa *lagi* pas ngetik ni gw lagi pilek. Sumpah! Mo tidur musti mangapin mulut kayak buaya biyar bisa napas. Hix . .. pas curhat ke sobat guwe, dia Cuma bales sms trus bilang turut berduka cita dengan nada dingin *emangnya ketauan nadanya dari sms?* hik hik . . . . gua butuh asupan gizi dan tidur lebih banyak! Yah! Sutralah, segene dolo. Kapan2 lanjot! *emang ada yang bakal baca?* mo tidur dolo . . . .

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya tahu fict yang di atas, SasuNaru dan NejiGaara itu, judulnya UNDERSTANDING, authornya Mendy.d'LovelyLucifer, kan?
Yg mau saya luruskan, soal kekesalan anda yg sangat kekanak-kanakan, bukannya di author notenya sudah ada warning bakalan ada slight NejiSasu...
Kenapa anda malah misuh2? Namanya juga fanfict! Makanya baca warning sebelum skip ke cerita.

Berharap authornya nggak baca? Saya lebih menghargai jika anda memflame author yang bersangkutan, jika tidak lewat review, anda bisa melakukannya lewat PM. Bukan mengumbar kalau anda AKAN memflame, tapi sama sekali tidak memflame!

Ini email saya nejigaara_forever@yahoo.Com, fesbuk saya juga itu, kalau anda mau protes atau memaki saya, email saja langsung...

SAYA TAK SUKA POSTING ANDA!