Selasa, 15 September 2009

Gebetanku

Itachi Uchiha! I love you full! Ha ha ha ha ha ha ha !!! *ditendang alm. Mbah Surip* yupz! Aku ngrerasa senasib ma Itachi-kun. Diya tuh saiank bgt ma adenya, Saskay. Gua juga saiank bgt ma ade guwe, sebut saja Dede *emang pelaku criminal????* Yah, entah mesti ngetik apa. Yang jelas, Itachi, I always think about this, you is a nice brother. Do you know? I really want to be like you.

Meski diya rada cantik, sih. Cucok buwat jadi uke-ku *ditendang uchihacest fans* Sutralah. Entah napa ada yang ‘beda’ bangetz antara saskay ma itachi. Hmmm, itachi rada cantik, tp saskay uda pasti ‘dingin’ khan? Mungkin, klu lg capek abis pelajaran olahraga-laknat-keliling-lapangan-dua-belas-menit itu, biyar seger bayangin saskay ajah *ditendang naru-chan* Pokok’e ail up itacih so mach!!!!!! Yay! Ada yaoi beneran di sini *smirk* Huahahahaha. Ga penting deh . . . .

Eum, aku rada suka sama sasuke pas diya dalem ati yakin klu diya bakal mati di detik2 trakhir sbelum itachi-saiank mati. Hix hix hix. Ita-chan! *sedot ingus* mayatmu dibawa ke mana sih? Aku jadi penasaran *nerawang pake indra ketujuh* tapi sasuke kecil imut jufa *naruto says ‘jangan kira bisa ngrebut sasu-chan!*

Yah, aku si ga ada niyat sama sasuke. Cuma ngomen ajah. Well, aku tadi abis liyat ada yang punya blog isi list ‘top yaoi pair’ *bagi diya*

Bikin juga ahh . . . . . . . . . .
Hahahahahaha

Aku belum banyak nonton anime/baca manga yang bener2 yaoi. Baru baca yang shounen *bukan shounen ai* en baca penpiknya. Jadi ga tralu tau pait yang bagus. Tapi, sampai saat nie, Sabtu, 12 September 2009, pairing yang masuk dalam TOP LIST AND MOST WANTED FANFIC IN MY MIND IS
. . . . .
. . . . .
. . . . .
. . . . . .
1. Raito Yagami X L Lawliet (Death Note)
Tanya kenapa . . . .
Mereka sangat cocok! Baik dalam hal otak *sesama jenius*, kesenangan *sesama doyan teka-teki ma tennis* and of course, sesame gender *iya khan*. Mereka juga saling melengkapi. Raito pinter bersosialisasi, tapi L nggak. L suka makanan manis, Raito lebih suka yang pahit *ini menjelaskan kenapa L suka sama Raito yang cute dan Raito suka sama L yang nggak ada manisnya sama sekali* *ditulis di Death Note* Wakakakakak! Ai lup dis peiring. I love you very much Raito-kun! *ditendang L*
2. Matt X Mello (Death Note)
Of course! Ini adalah pairing yang suangat kyut! Ai lop dis peri matt. Yeah! Bener2 coool
3. Naruto Uzumaki X Sasuke Uchiha
4. Uchiha Sasuke X Uchiha Itachi
5. Deidara X Sasori
6. Tezuka Kunimitsu X Echizen Ryouma
7. Ichigo Kurosaki X Byakuya Kuchiki


Nggak pake nomor dan diketik paling belakang. Kenapa? Karena pairing ini adalah pairing terhebat buat gw. G bs disamain ma yg di atas. Karena pair ini begitu indah, sekaligus menyakitkan. Perasaan yang sama sekali tak bisa dipungkiri, tapi selalu ditutupi. Bener2 pair yang harusnya JADIAN. TAPI PENGARANGNYA MASIH HIATUS-IN NI KOMIK SATU! JAHAT!

and they are . . . . .

“Cesare Borgia and Chiaro/Michelotto from Cantarella by You Higuri”

Gw bener2 menghormati pair ini. Karena pair inilah gw jd suka yaoi. Dan pair ni bener2 belum jelas endingnya. Sama ma Cantaluv, CESARE HARUS BERSAMA CHIARO APAPUN YANG TERJADI!

Gak peduli ama Lucrezia-cewek-sok-gak-bersalah itu! Menurut guwe, diya itu cwe yang merepotkan, ga bisa ngelindungin diri sedikitpun, menjijikan, sok imut, sok cantik, makhluk berbahaya, dan paling jelas, PEREBUT CINTA CHIARO!!!!!!!!!

Guwa gak mengakui klu Chiaro c****a ma nenek bangkotan itu, tp gw rasa cm perhatiyannya rada teralihkan SEDIKIT!! Dan terjadi KESALAH PAHAMAN! *entah knapa jadi smangat*

Tidak ada komentar: