Jumat, 04 September 2009

MATA RAISHUU (beneran)

Cantaluv : gua heran. Agame diya apa ya?
Tante-kun : ga usa dipikirin lha
Cantaluv : sape lu?
Tante-kun : *nyengir kuda* gua orang nyang bakal diwawancarain tauk! Dasar! Ga tau sape narasumbernyah!
Cantaluv : *geleng2* pantes nickname lu tante-kun
Tante-kun : lu tau ape artinye?
Cantaluv : tante kun. Aneh sih. Masa tante pake kun? Kun kan buwat cwo?
Tante-kun : jadi ga tau?
Cantaluv : tante kuntilanak
Oi : *muncul tak diundang* ya eyalah, tak diundang. Kan gua nyang punya nie blog *geleng2*
Cantaluv : ngapaen ente di sini?
Oi : *manyun*
Cantaluv : lu kan uda bilang mata raishuu. Ngapaen nongol lage? Katanye takut dimarah bonyok klu pulang sore?
Oi : gua mau nutup blog, bego! Ntar kaliyan isi yang ngga-ngga lagi!
Tante-kun : curigaan di bulan puasa! Termasuk berpikiran negative
Oi : weeee….. gua cukup suka konfigurasi elektron kok *gak nyambung*
Cantaluv : ide bagus tuh!
Oi : dari Bali
Tante-kun : conversation gak penting
Oi : *nendang tante-kun kluar warnet* resek lu!
Tante-kun : RA GUA PENDING!! *lari ngejar bemo*
Oi : *pingsan* mati sudah! Ra dipending. Oh, kiamat!
Cantaluv : es-sem-es kale, dipending
Oi : uda ah. Kebanyakan yang ga penting. Lyric juga ga di post
Cantaluv : karena laptop lu hank
Oi : please, doain laptop gua…….
Cantaluv : sutralah
Oi + cantaluv : MATA RAISHUUU

Tidak ada komentar: